Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

APBD Minsel 2011 Diketuk Subu

Manado Today   |   29 Desember 2010 – 11:46 WITA

Minsel Today – Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Angagaran 2011, diketuk Rabu (29/12/2010) tadi subu sekitar Pukul 03.00 Wita. Pun demikian yang diajukan Eksekutif ke lembaga Legislatif akhirnya disepakati Dekab Minsel, meskipun terkesan terjadi diel-diel.“Sebelum disetujui menjadi peraturan Daerah (Perda), APBD 2011 ini dibahas terlebih dahulu panitia anggaran(Panggar,red) dari Pemkab dan Dekab Minsel,” ujar Ketua DPRD Boy Tumiwa kepada manadotoday.

Tak pelak, rapat paripurna yang dimulai sejak Pukul 00.15 Wita diawali agenda pandangan Fraksi atas RAPBD 2011, dibahas secara maraton agar tidak terkena pinalti.

Keempat fraksi langsung menyampaikan pandangan atas RAPBD 2011. Keempat Fraksi masing-masing Dari Fraksi PDIP, Fraksi PD, Fraksi GOLKAR dan Fraksi Pelangi umumnya Menerima dan menyetujui RAPBD 2011 yang di ajukan Pemkab untuk dijadikan Perda.

Diketahui paripurna dihadiri seluruh pimpinan dan anggota Dewan Minsel, Bupati Chrystiani E Paruntu, Wakil Bupati Drs Sonny F Tandayu, Sekdakab Drs M.C Kairupan para Asisten, Pimpinan Satuan kerja Perangkat Daerah(SKPD), dan unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida). (Dvd)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading