Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

APBD P 2012 Pemkab Minsel Tak Akomodir Pembangunan Infrastruktur

David Masengi   |   20 September 2012 – 11:03 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Keluhan masyarakat Minahasa Selatan (Minsel) terkait minimnya pembangunan infrastruktur tidak menjadi perhatian Pemkab Minsel. Buktinya, dalam alokasi anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) 2012, Pemkab Minsel tidak menganggarkan pembangunan Infrastruktur yang menjadi harapan warga.

”Bagaimana mungkin pemerintah membelakangi masalah pembangunan fisik di Minsel padahal, masih banyak yang perlu untuk dituntaskan ataupun harus dikerjakan pemerintah,” ucap Erwin Tamburian warga Amurang.

Hal yang sama dikatakan Jantje, warga Motoling.

“Seharusnya ada anggaran untuk pemeliharaan jalan atau infrastruktur lain. Saya kira dua bulan bisa diefektifkan. Asal ada anggaran untuk itu,” tukasnya.

Sementara itu terkait tidak dialokasikaan anggaran Infrastruktur, Sekkab Minsel Drs MC Kairupan tidak membantah akan hal tersebut, menurutnya belum dialokasikannya anggaran Onfeastruktur pada APBD P 2012, dokarenakan waktu pembahasan yang terlalu sempit.

“Untuk pembangunan fisik, tidak ada dalam APBD-P 2012. Kita lebih memfokuskan pada pergeseran anggaran. Bukannya tidak memprioritaskan, tapi memang karena waktu yang terlalu sempit sehingga dipastikan tidak akan efektif. Makanya untuk perubahan kali ini kebanyakan masalah pergeseran anggaran,” tutup Kairupan. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading