Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

APBD-P Mitra Segera Rampung

Staff Manado Today   |   29 November 2011 – 08:16 WITA
Fredy Lendo

Sekda Mitra Drs. Fredy Lendo

Ratahan, MTC – Draf Anggaran PEndapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), tengah dikonsultasikan ke Provinsi. Namun saat ini, telah dikembalikan ke daerah untuk dilakukan perbaikan sebelum realisasi. Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Daerah Drs Fredy Lendo ketika di konfirmasi manadotoday.
Dikatakannya, perbaikan untuk draf APBD perubahan, mudah-mudahan dapat rampung pada pekan ini, dan akan dikonsultasikan kembali ke provinsi.
“Yang pasti dalam APBD Perubahan ini kami tak ada niat untuk menahan. Dan saat ini kami berusaha untuk menyelesaikan akan semua perbaikan yang dimintakan oleh provinsi lewat konsultasi yang sudah dilakukan oleh TAPD dan Pimpinan Dewan ke Propinsi. Yang dimintakan oleh propinsi untuk dilakukan perbaikan yaitu untuk LPJ dan APBD-P,” ujarnya.
Dilain pihak, Lendo memberikan apresiasi positif kepada Badan Anggaran (Banggar) Dewan Kabupaten (Dekab) Mitra, karena sumbangsihnya untuk membahas dan mempercepat akan realisasi APBD perubahan.
“Dewan juga telah memberikan perannya dalam pembahasan lalu, sampai mengawal draf ini ke provinsi, sehingga mereka patut diberikan penghargaan yang setinggi-tingginya,” terangnya.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading