Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

APBD-P Mitra Tinggal Tunggu Nomor Persetujuan

Staff Manado Today   |   24 November 2011 – 08:33 WITA

Ratahan, MTC – APBD Perubahan Tahun 2011 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) telah dibawa TAPD dan Pimpinan DPRD ke provinsi untuk dikonsultasi.
Hal ini dibenarkan oleh Wakil Ketua Dekab Katrien Mokodaser. Ia menjelaskan, walaupun ada sedikit keterlambatan pembahasan, namun untuk deadline provinsi, Mitra tepat waktu memasukan draf APBDP. “Draf telah dibawa ke provinsi dan sudah dikonsultasi, jadi ini tinggal perbaikan ABPD perubahan,” ujar Mokodaser.
Sementara itu, Asisten III Pemkab Mitra Dra Feibe Rondonuwu ketika dikonfirmasi mengatakan, APBD Perubahan Kabupaten pemulihan tinggal menunggu pemberian nomor, dan akan segera berjalan.
“Konsultasi sudah berjalan dengan baik, dan kita tinggal menunggu nomor persetujuan dari provinsi,” tandas Rondonuwu.
Diterangkannya, proses konsultasi dipropinsi antara lain, untuk LPJ Bupati untuk APBD 2010 dan draf APBD perubahan tahun 2011.
“Untuk nomor persetujuan ini dikeluarkan oleh biro hukum,” terangnya.
Sekedar menambahkan, kita tinggal menunggu realiasi APBD Perubahan Mitra, karena sejauh ini untuk konsultasi di provinsi telah berjalan dengan baik.
“Pihak propinsi telah memberikan signal yang baik untuk draf kita. Dan dapat dipastikan dalam waktu dekat, semua program yang masuk dalam anggaran perubahan sudah bisa berjalan,” pungkasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading