Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

APBD-P Mitra Tinggal Tunggu SK Gubernur

Staff Manado Today   |   30 November 2011 – 18:05 WITA

Ratahan, MTC – APBD Perubahan Kabupaten Pemulihan tinggal menunggu SK Gubernur. Pasalnya, sebelumnya sempat ada perbaikan. Hal ini dikatakan Kabag Humas Esra Sengkey, Rabu (30/11).
Menurutnya, perbaikan tersebut, sebenarnya bukan lagi membongkar semua draf yang ada. Tapi tingggal memperbaiki sesuai petunjuk provinsi. “Perbaikan sudah selesai, jadi kemungkinan dalam waktu dekat akan segera berjalan,” ujar Sengkey.
Sementara itu Asisten III Pemkab Mitra Dra Feibe Rondonuwu, ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dijelaskannya, perbaikan tersebut telah diperbaiki di provinsi. Selain itu, batas waktu yang diberikan sekutar dua minggu, jadi APBD Perubahan saat ini tinggal menunggu SK Gubernur, atau penomoran.
“Terhitung tanggal Satu Desember kita akan membuat semua permintaan, agar program Pemkab segera berjalan,” jelasnya.
Saat wartawan media ini menghubungi Rondonuwu, ia mengatakan untuk koordinasi lebih lanjut tentang APBD perubahan, tinggal menunggu Kepala PPKAD yang melakukan konsultasi di Provinsi.
“Sekarang kita tinggal menunggu Pak Ari Wua, yang pergi ke provinsi untuk koordinasi tentang APBD perubahan. Tapi saya yakin semua sudah selesai, dan tinggal menunggu SK Gubernur,” terang Rondonuwu, sambil menutup telponnya, dan mengharapkan masyarakat untuk tetap bersabar akan realisasi APBD perubahan, karena dalam waktu dekat akan segera berjalan. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading