Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

APBD-P Sulut Tinggal Tunggu Putusan DPRD

Redaksi Manado Today   |   26 September 2010 – 18:22 WITA

Manado Today – Terkait Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) untuk Provinsi Sulut di tahun 2010 ini, telah selesai dirampungkan. Saat ini tinggal menunggu putusan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut. Hal itu disampaikan Plt Sekprov Sulut, Ir Rahmat Mokodongan.Ia menjelaskan, pihaknya juga akan melakukan koorsdinasi dengan pihak DPRD, agar secepatnya APBD-P ini, untuk di sah-kan, dalam sidang paripurna DPRD Sulut.

“APBD-P sudah dirampungkan, dan tinggal tunggu putusan DPRD Sulut,” kata Mokodongan, Minggu (26/09/2010).

Lanjutnya lagi mengatakan, dalam perampungan APBD-P ini juga, disesuaikan dengan RJPMD, yang telah ada. Selain itu, anggaran yang akan dinaikan pada APBD-P untuk seluruh SKPD, lebih ditekankan pada pelayanan kepada masyarakat.

“Kami susuaikan dengan kebutuhan masyarakat untuk APBD-P tahun ini,” katanya.

Ia menambahkan, untuk masyarakat Sulut juga diharapkan agar tidak perlu khawatir dengan APBD-P ini, sebab nantinya pelayanan untuk kesejahteraan masyarakat yang lebih kami tingkatkan pada masing-masinbg anggarannya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading