Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Tomohon

APBD-P Tomohon Kemungkinan Ditetapkan Oktober

Staff Manado Today   |   9 September 2011 – 08:25 WITA
Andy Sengkey

Andy Sengkey SE

Tomohon Today – Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kota Tomohon kemungkinan besar nanti ditetapkan pada Oktober mendatang. Pasalnya, hingga saat ini pihak eksekutif belum mengajukan Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Penggunaan Anggaran Sementara (KUA-PPAS).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon Andy R Sengkey SE meragukan jika APBD-P Tomohon tahun 2011 akan ditetapkan di September ini karena waktu yang sudah sangat mepet.

‘’Jadi, kalau belum sempat ditetapkan September ini, kami sarankan kepada pihak ekskutif untuk melakukan pergeseran anggaran yang nantinya dibahas bersama pihak legislatif,’’ kata Sengkey.

Sengkey yang juga Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Tomohon ini meminta agar pelaksanaan pembangunan di Kota Tomohon jangan sampai terhambat hanya karena APBD-P belum ditetapkan.

‘’Kita lihat, pemerintah provinsi dan kabupaten serta kota lainnya di Sulut sudah melakukan pergeseran anggaran. Agar pembangunan tak tergambat, pemerintah Kota Tomohon juga kami sarankan untuk melakukan hal serupa,’’ kunci Sengkey. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading