Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

APBD Perubahan Bakal Dipercepat

Staff Manado Today   |   31 Mei 2011 – 10:36 WITA

Manado Today – Pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun anggaran 2011, kemungkinan besar sudah akan dilaksanakan pada medio Agustus mendatang. Pembahasan APBD-P ini bakal dipercepat mengingat beberapa rancangan peraturan dearah (ranperda) seperti Ranperda Pajak dan Retribusi telah fix untuk diterapkan di Kota Manado.

“Ranperda Pajak dan Retribusi telah disetujui Kementerian Keuangan untuk dijabarkan. Nah penerapan ranperda ini harus dimasukkan dalam APBD. Makanya pembahasan APBD Perubahan akan kita percepat,” terang Sekretaris Kota Manado, Harold PB Monareh SH MSi kepada manadotoday Selasa (31/05/2011).

Telah difinalkannya Ranperda Pajak dan Retribusi menurut sekkot hanya satu dari sekian alasan bila APBD Perubahan akan dilaksanakan lebih cepat dari biasanya.

“Kita juga mempertimbangkan LKPJ walikota yang sudah dimasukkan ke dewan. Jadi akan lebih efisien bila pembahasan APBD Perubahan bersama pihak legislatif itu dipercepat. Dan besar kemungkinan APBD Perubahan sudah akan action pada bulan September nanti,” tukas birokrat andal itu.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading