Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

APBD Tomohon 2011 Masih Tertahan di Pemprov

Redaksi Manado Today   |   1 Februari 2011 – 20:54 WITA

Tomohon Today – Kendati Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tomohon tahun 2011 sudah ditetapkan di dewan, namun roda pembangunan belum bisa berjalan. Ini dikarenakan APBD tersebut masih harus dikonsultasikan ke provinsi.
Dengan begitu, di lingkup Pemkot Tomohon belum berjalan normal. Sebab segala sesuatu yang dilakukan butuh dana, sementara dana belum bisa dicairkan karenA APBD belum disahkan sebagai Peraturan Daerah (Perda).
Kepada wartawan, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP mengatakan, APBD tersebut telah dikirim ke Pemprov sejak pekan lalu dan kini tinggal menunggu disahkan untuk kemudian dijadikan Perda.
” APBD dikirimkan ke Pemprov untuk diverifikasi apakah telah benar atau tidak. Akan dicek kelengkapan berkasnya. Selesai diteliti akan dikembalikan ke Tomohon untuk ditetapkan menjadi Perda,” jelas Poli seraya menambahkan seluruh program Pemkot di tahun 2011 tertuang dalam Perda tersebut. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading