Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Apel Korpri di Mitra Sempat Tegang

Redaksi Manado Today   |   18 Oktober 2010 – 23:47 WITA

Lendo Ceramahi Seluruh PNS
Manado Today- Apel Korpri yang di laksanakan di halaman Kantor Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) yang dipimpin oleh Sekdakab Mitra Drs. Fredy Lendo Senin (18/10/2010), berlangsung tegang.
Pasalnya, Lendo dengan tegas menyinggung kenerja semua PNS yang ada di Mitra, PNS di gaji dari uang Rakyat dan seharusnya melaksanakan pekerjaan dengan baik.

“Sebagai Abdi Negara pelaksaan bulan disiplin yang sudah di terapkan pihak Baperjakat seharusnya menjadi motivasi yang erat di tengah-tengah memaksimalkan pekerjaan yang di emban, ” ungkap Lendo.
Meningkatkan solidaritas dan solidaritas antar anggota, memberikan perlindungan dan bantuan hukum kepada anggota, membangun usaha-usaha yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Korpri besertan keluarga,”tandas Lendo. Akan tetapi apel Korpri ini ternyata masih ada beberapa PNS yang terlihat terlambat. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading