Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Api Unggun Akhiri Kegiatan PKPG Pemuda GMIM

Staff Manado Today   |   3 Juli 2011 – 14:50 WITA

api unggunBitung Today – Kegiatan Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG) Pemuda GMIM yang digelar di Bumi Perkemahan Danowudu Bitung, diakhiri dengan penyalaan api unggun.

Kegiatan tersebut digelar Minggu dini hari tadi, dimana para peserta PKPG membentuk formasi melingkari api unggun sambil berpegangan tangan, menggambarkan simbol kebersamaan dan solidaritas Pemuda GMIM, agar sehati dan sepikir dalam berkomitmen dalam pelayanan kepada Gereja, Masyarakat dan Bangsa.

Menariknya, dalam kegiatan ini, para peserta diwajibkan menulis berbagai kesalahan dan pelanggaran yang telah dilakukan dalam secarik kertas, kemudian dibakar sehingga diharapkan kesalahan tersebut tidak lagi diulangi. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading