Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

APKLI Kota Bitung Apresiasi Pemerintahan Sondakh – Lomban

Aldy Monareh   |   3 Februari 2012 – 08:40 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Pemerintahan Kota Bitung, yang di Nakhodai oleh Walikota Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Max J Lomban, sangat di Apresiasi oleh Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Kota Bitung. Pasalnya selama keduanya memimpin tidak pernah ada penggusuran terhadap para PKL.
”Kami sangat berterima kasih atas perhatian Pemkot Bitung. Sebab selama ini telah memberikan kesempatan kepada PKL untuk berwirausaha, tanpa harus di kejar-kejar atau digusur,” ujar Ketua APLKI Bitung Olga Londah, Jumat (3/2/2012).
Karena itu, Londahpun berkomitmen, akan bersam-sama pemerintah dalam memajukan perekonomian di Kota Bitung, tanpa mengganggu kenyamanan dan keindahan Kota.
”APKLI sebagai salah satu pilar pembangunan ekonomi, akan memberikan sumbangsih nyata dalam membantu pemerintah memajukan Ekonomi di Kota Bitung menuju masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan, dengan tidak mengganggu keindahan dan kenyamanan kota, ” ujar Londah sembari menambahkan bahwa sebagai bentuk kepdulian sosial beberapa hari lalu dalam rangka HUT APKLI ke-19, pihaknya telah melakukan bakti sosial, operasi bibir sumbing, dan kegiatan bersih-bersih Lingkungan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading