Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Aramic Minta Pemkab Mitra Perhatikan Irigasi

Manado Today   |   17 Januari 2011 – 19:24 WITA

Ratahan Today – Ketua LSM Aramic Rocky Pondaag mengatakan, melihat perkembangan iklim yang tidak menentu akhir-akhir ini, dan dinilai dapat mengakibatkan bencana alam, maka Pemkab Mitra harus memperbaiki irigasi diwilayah Mitra.“Ini termasuk irigasi yang ada di persawahan maupun pemukiman penduduk guna mencegah terjadinya bencana alam seperti banjir dan tanah longsor,” ujar Pondaag.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Rully Anggoronggang yang mengatakan perlu adanya perhatian serius oleh pihak terkait dalam persoalan ini, dimana seperti diketahui sejumlah wilayah di Mitra merupakan daerah rawan bencana.

“Kami harapkan agar perbaikan irigasi ini dilakukan dalam waktu dekat ini, guna menghindari bencana yang bias saja mengakibatkan jatuhnya korban jiwa maupun material,” ungkapnya. (evel).

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading