Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Areal Parkir Motor Sering Kehilangan Helm, Pol-PP Terkesan Cuek

Aldi Mawitjere   |   27 April 2012 – 18:45 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Lagi, kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol-PP) Pemkot Manado disorot. Pasalnya, areal parkir motor di kantor Walikota Manado sering terjadi kehilangan helm. Anehnya, aparat yang bertugas di balai kota tersebut terkesan cuek akan hal ini.“Kehilangan helm sudah sering kali terjadi. Anehnya para SatPol-PP disini seolah-olah tak peduli,”ujar Halim salah satu wartawan pos Pemkot Manado yang mengalami kehilangan helm.

Lanjut dikatakan Halim, kejadian kehilangan helm bukan hanya warga masyarakat yang datang berkunjung ke kantor Walikota, tapi helm milik wartawan pun digasak.

“Kinerja Pol-PP yang bertugas di balai kota ini harus dievaluasi pimpinan. Banyak Pol-PP yang seakan makan gaji buta, karena hanya  duduk-duduk di pos jaga. Harusnya mengawasi semua kejadian di halaman kantor termasuk di areal parkir kendaraan,”jelasnya.

Dengan kejadian yang kembali terjadi pada Aldi, salah satu wartawan Pemkot Manado ini, membuktikan apa yang diingatkan Asisten III, Dra Henny Giroth terkait pengaturan dan pengawasan halaman parkir Walikota hanya angin lalu.

Padahal, Giroth sudah mengingatkan beberapa kali dalam setiap pertemuan, namun tak juga ditindaklanjuti. Makanya, Kasat Pol-PP harus lebih pro aktif memberikan terguran dan pembinaan kepada anak buahnya.

Sementara itu, Kasat Pol-PP Drs Vicky Koagouw, yang dihubungi melalui telepon seluler tak menjawabnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading