Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

ARF-DiREx Pengaruhi Peningakatan PAD Manado

Redaksi Manado Today   |   11 Maret 2011 – 12:00 WITA

Manado Today – Kepala Dinas Pendapatan Daerah Manado, Drs CS Wongkar mengakui pelaksanaan ARF-DiREx (ASEAN Regional Forum Disaster Relief Exercise), akan sangat berdampak terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Manado.

Pasalnya, banyaknya tamu asing maupun lokal yang akan menghadiri ARF-DiREx, akan memberi keuntungan tersendiri untuk Kota Manado. “Pendapatan kita akan meningkat, khususnya dari sektor perhotelan, restaurant, tempat hiburan dan tak ketinggalan dari sektor parkir. ARF-DiREx yang dilobi Pak Gubernur SHS dampaknya sangat positif untuk Manado,” ujar Wongkar.
Tak pelak, dengan kedatangan ribuan tamu dari 27 negara ASEAN juga akan berdampak baik untuk promosi daerah ke depan. “Asalkan warga siap untuk memberikan kenyamanan dan menyambut para tamu secara ramah. Ini kegiatan yang menurut saya sangat positif dan bermanfaat,” katanya.
Alhasil, lobi brilian yang dilakukan Gubernur Sulut DR SH Sarundajang untuk menjadikan Sulawesi Utara khususnya Manado sebagai tuan rumah patut diacungi jempol.
“Peningkatan PAD akhir-akhir ini dikarenakan pelaksanaan iven internasional di kota manado, “ tukasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading