Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

Armada Pengangkut Sampah di Gorontalo akan Ditambah

Redaksi Manado Today   |   21 Mei 2011 – 19:13 WITA

Gorontalo – Dalam waktu dekat, Dinas Lingkungan Hidup (BLH) Kota Gorontalo, akan menambah armada pengangkut sampah untuk memaksimalkan pelayanan. Hal ini diinformasikan Kepala DLH Kota Gorontalo, Abubakar Luwiti.

Menurut Luwiti, pihaknya akan menambah satu armada jenis truk dan dua pick up.”Jadi, total armada pengangkut sampah yang kita miliki menjadi 20 unit,” kata dia.

Diharapkan, penambahan armada ini, dapat menunjang pelayanan kebersihan di Kota Gorontalo, yang sejauh ini belum bisa dilayani maksimal.

Dia mengatakan, setiap hari pihaknya hanya mampu mengangkut 300 kubik sampah yang diproduksi warga Kota Gorontalo. “Ke-200 kubik lainnya, tidak terangkut, salah satunya karena minimnya armada,” kata dia.

Untuk itu dirinya mengimbau, agar masyarakat membuang sampah pada tepmat yang sudah disediakan. “Tolong jangan membuang sampah diselokan atau saluran air, seperti yang masih sering dilakukan,” kata dia. (ant/her)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading