Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

ARMAK Bakal Gelar Seminar Bela Negara dan Anti Korupsi

Aldi Mawitjere   |   2 Maret 2012 – 10:50 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Aliansi Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang tergabung dalam Anti Korupsi atau disingkat ARMAK Sulut, akan melaksanakan seminar bela negara dan anti korupsi serta Men Of The Year 2011 terhadap insan yang berprestasi.
Dimana ORMAS dan LSM itu diantaranya PAMI, SCW, LSM FORPAKANTIK,GM-BMI, LSM KOBAR, KNPI Minut, BMMU, Pemuda Nasional Indonesia, LSM GEMPAR, FOKUSMAKER, Garuda Laskar Trikora Manado, KOPASANDA, Forum Aliansi Pemuda Bantik.
Sementara untuk Men Of The Year 2011 terhadap insan yang berprestasi dengan kriteria birokrat terbaik, politisi terbaik, politisi perempuan terbaik, politisi muda terbaik, pengusaha terbaik, pemuda terbaik dan lain-lain. Nantinya pada seminar nanti akan menghadirkan unsur KPK sebagai pembawa materi.
“Untuk penghargaan Men Of The Year, kami sudah menurunkan lembaga survey melakukan penilaian dengan berbagai kriteria yang dilaksanakan. Misalnya, tokoh tersebut berprestasi dan mendapat apresiasi masyarakat umum,” jelas Ketua Umum ARMAK Sulut Calvin Castro didampingi Sekretaris Pierson Rambing.
Ditambahkan Castro, kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan pada pertengan Maret 2012 ini.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading