Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Arus Balik ke Manado Bakal Terjadi Bergelombang

Staff Manado Today   |   2 September 2011 – 23:32 WITA

Manado Today – Kepala Terminal Malalayang Wens Laurens mengatakan, arus balik akan terjadi secara bergelombang. Karena biasanya mereka akan menunggu sampai selesai hari raya ketupat atau seminggu setelah lebaran.

Dikatakan Laurens arus balik ini akan terjadi secara bergelombang namun dalam jumlah yang lebih besar dari mudik, karena kebanyakan yang kembali itu akan membawa juga anggota keluarga lain untuk bekerja atau berdagang di Manado.

“Ini berdasarkan pengalaman kami dari tahun-tahun sebelumnya, karena banyak yang kembali membawa saudara, namun selalu dilakukan setelah lewat H plus tujuh, karena biasanya hari raya ketupat lebih ramai dari Idul Fitri, terutama di Gorontalo, yang jumlah pemudiknya paling banyak,” kata Laurens.

Mengenai posko dan pengamanan di terminal, Laurens mengatakan tetap ada sampai H+7 sesuai dengan ketentuan, dan mereka tetap menjalankan semua prosedur tetap.

Suasana di terminal Malalayang di H+2 ini belum terlihat ada aktivitas balik atau arus balik, yang terlihat hanyalah kegiatan biasa, sementara sejumlah agen bus angkutan antar provinsi juga masih tutup.(ant/ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading