Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Arus Lalulintas di Mitra Mulai Padat

Staff Manado Today   |   14 Oktober 2011 – 08:48 WITA

Ratahan Today – Kemacetan lalulintas akibat padatnya kendaraan bermotor dipastikan akan mewarnai aktivitas di Wilayah Pasan, lokasi digelarnya pesta akbar tahunan Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM.

Dari informasi yang diperoleh manadotoday dari warga Pasan menyebutkan, Jelang Pembukaan Ibadah Agung hingga saat ini, lalulintas di Wilayah Pasan sudah menunjukkan peningkatan. Dimana berbagai jenis kendaraan bermotor dari mobil sampai sepeda motor mulai memadati daerah tersebut sehingga menimbulkan kemacetan.

Sesuai dengan rencana, pembukaan akan bertempat di lapangan Olaraga Liwutung akan berlangsung sekitar pukul 09.00 Wita yang akan dibuka Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang.

‘’Ruas jalan di Pasan tak akan mampu menampung banyaknya kendaraan yang akan datang untuk mengikuti perlombaan. Namun kami tetap berupaya agar pesta seni tahunan P/KB ini berlangsung dengan baik,’’ kata Ketua Panitia Pelaksana Drs Jeremia Damongilala MSi. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading