Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Aryanti Ajak Warga Hidup Rukun dan Damai

Aldy Monareh   |   20 Desember 2011 – 23:11 WITA

Bitung, MTC – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) utusan Sulawesi Utara, Aryanti Baramuli Putri, menghimbau agar warga Sulawesi Utara lebih khusus Kota Bitung agar hidup rukun dan damai.
”Sebagaimana jiwa Sulawesi Utara saya minta masyarakat hidup berdampingan, saling menghargai, rukun dan damai dan saling menjaga keamanan,” kata Aryanti, usai menyerahkan hasil PK MA HGU eks Kinaleosan kepada Pemkot Bitung, Selasa (20/12/2011) .
Putri berdarah Nusa Utara ini juga menghimbau agar masyarakat Kota Bitung akan terus bekerjasama dengan pemerintah Kota Bitung agar pemerintahan dapat berjalan dengan baik.
”Sebab tanpa topangan masyarakat pemerintahan akan berjalan pincang,” ujarnya.
Disisi lain Aryanti yakin dengan dimenangkannya masyarakat melalui Peninjauan Kembali oleh Mahkama Agung atas tanah tanah Erpfhact HGU PT Kinaleosan, Badan Pertanahan Nasional (BPN) akan mulai membenahi diri mereka menjadi lebih baik.
”Meskipun memang banyak peraturan perundang-undangan yang harus diperbaiki, lebih khusus untuk UU Agraria,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading