Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Aryanti : Manado Harus Bangun Rumah Sakit Bertaraf Internasional

Aldi Mawitjere   |   5 Januari 2012 – 18:09 WITA
Aryanti Baramuli

Aryanti Baramuli Putri (ist)

Manado, MTC – Sebagai kota yang mengangkat visi Kota Model Ekowisata serta misi menjadikan Manado sebagai kota yang menyenangkan tentunya harus didukung rumah sakit bertaraf internasional. Demikian diungkapkan personil DPD RI asal Sulut Aryanthi Baramuli Putri kepada jajaran Pemerintah Kota Manado di ruang serbaguna Kamis (05/01/2012).
“Sebagai kota pariwisata, maka Manado sudah harus mempunyai rumah sakit yang bertaraf Internasional seperti yang sudah ada di beberapa kota di Indonesia,” tandas ABP sapaan akrab Aryanthi.
Dilain pihak impian untuk memiliki rumah sakit internasional telah sangat didambahkan Pemkot Manado sejak dahulu. Mengingat tidak sedikit warga kota Manado yang berobat ke luar dengan asumsi rumah sakit bertaraf internasional.
Bahkan Pemkot Manado sendiri sudah memantapkan realisasi rumah sakit daerah yang berada di Kecamatan Mapanget, tepatnya di Kelurahan Paniki Bawah.
“Pembangunan RSUD akan sangat membantu masyarakat sekitar termasuk dekat dengan bandara,”terang Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan.
Seperti diketahui, Aryanthi Baramuli Putri duduk di komite II yang membidangi pertanian dan perkebunan, perhubungan, kelautan dan perikanan, energi dan sumber daya mineral, kehutanan dan lingkungan hidup, pemberdayaan ekonomi kerakyatan dan daerah tertinggal, perindustrian dan perdagangan, penanaman modal, dan pekerjaan umum.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading