Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Aseng : Purukan Jangan Asbun

Staff Manado Today   |   4 Mei 2011 – 19:44 WITA

Tarik Menarik Dukungan Pemekaran Minsela

Amurang Today – Pernyataan dari salah seorang tokoh masyarakat Minahasa Selatan Atas (Minsela) Nogi Purukan terkait dengan pemekaran Minsela, mendapat tanggapan balik dari kalangan tokoh masyarakat dan anggota Dekab dari minsela.Buce Aseng salahsatu anggota Dekab minsel, yang merupakan putra asli asal Minsela mengatakan, dirinya berharap sebagai tokoh masyarakat Minsela, Purukan jangan Asal Bunyi atau Asbun. Dalam mengeluarkan pendapat harus dipikirkan lebih jauh dampak yang akan muncul. Artinya, dalam mengungkapkan sesuatu harus dipikirkan lebih jauh agar tidak memunculkan polemik dikalangan masyarakat.

“Seharusnya sebagai kalangan warga masyarakat Minsela, merupakan hal yang wajar kita sama-sama saling mendukung untuk kepentingan bersama. Jujur saja, kami tidak memasung hak seseorang untuk menyampaikan pendapat, namun harus dipikirkan lebih jauh akan dampak yang akan timbul,”tandas Aseng.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemekaran Minsela Rommy Pondaag,SH MHum mengatakan, untuk berkas Minsela tinggal pemantapan. Saat ini sudah ada Panitia Khusus (Pansus) yang namanya sudah diserahkan ke pimpinan dewan. Tinggal saat ini menunggu SK panitianya.

Terpisah, anggota Legislatif Minsel Gino Rumokoy,SSos mengatakan, dirinya menilai untuk perjuangan panitia Minsela mendapat dukungan penuh dari kalangan dewan Minsel. Buktinya, segenap fraksi merespon pembentukan ini. Hal ini dibuktikan dengan terbentuknya Pansus yang tinggal menunggu SK pimpinan. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading