Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Aset Provinsi yang Belum Diserahkan ke Tomohon Kembali Dipertanyakan

Ardi Kalumata   |   6 Februari 2012 – 12:15 WITA
Aset Pemprov Sulut

Panti Sosial Makaaruyen yang belum diserahkan Pemprov Sulut ke Pemkot Tomohon

Tomohon, (manadotoday.com)–Aset Provinsi Sulut di Kota Tomohon belum diserahkan ke Pemkot Tomohon kembali dipertanyakan.
Pasalnya, sudah sembilan tahun, aset seperti Panti Sosial Makaaruyen dan lokasi yang ditempati DPRD Kota Tomohon masih ditahan oleh pihak provinsi.
Padahal, Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2003 tentang Pemekaran Kabupaten Minahasa Selatan dan Kota Tomohon sudah jelas bahwa semua aset yang ada di Kota Tomohon menjadi milik Tomohon.
”Saya heran. Undang-undang masih saja tidak ditaati oleh pemerintah provinsi,” tegas Stevy Tampi, aktifis Kota Bunga Tomohon. Ia kemudian meminta kepada Pemkot Tomohon untuk proaktif memperjuangkan aset tersebut.
”Pemerintah lemah kalau sampai aset tersebut tidak diserahkan. Padahal dalam Undang-Undang Nomor 10 sudah jelas,” ketus Tampi. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading