Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Asisten III Pemkot Manado Minta Pol-PP Proaktif

Aldi Mawitjere   |   25 Februari 2012 – 13:38 WITA

Terkait Sorotan Parkir Balai Kota
Manado, (manadotoday.com) – Tidak bisa dipungkiri akhir-akhir ini parkir balai kota atau areal parkir kantor Walikota menjadi sorotan masyarakat yang berkunjung.
Guna menindaklanjuti hal tersebut, Asisten III, Dra Henny Giroth, memintah kepada aparat Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol-PP) untuk lebih proaktif melakukan pengaturan, mengingat bagian umum telah memetakannya.
“Mungkin Pak Kasat sudah memerintahkan anak buahnya, namun tidak ada tindaklanjut. Dari pada hanya duduk, jadi tak mengapa kepada Pol-PP yang ditugaskan di balai kota untuk mengatur kendaraan yang ada. Artinya diingatkan kembali agar Pol-PP proaktif bertugas dengan betul melakukan penataan seperti yang telah ditata oleh bagian umum,”sindir Giroth.
Lanjut dikatakannya, mengingatkan agar Pol-PP juga harus mengawasi kendaaraan yang seenaknya melintasi parkiran Walikota.
“Tempat parkir Walikota itu ada protapnya. Jadi tidak seenaknya kendaraan melintasi pendopo kantor walikota,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading