Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Asisten III Sulut Buka Pesparawi LPPD

Tonny Sumakul   |   20 September 2011 – 21:36 WITA
Gemmy Kawatu

Gemmy Kawatu

Manado Today – Asisten III Setdaprov Sulut, Gemmy Kawatu, Selasa (20/o9/2011), membuka pelaksanaan lomba pespawari antar Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Sulut, diruang Malaus Kantor Gubernur Sulut.

Kawatu saat membacakan sambutan Gubernur Sulut DR. S.H. Sarundajang, mengatakan, kegiatan ini dilakukan, untuk menggali dan mengukur potensi setiap elemen masyarakat yang tergabung dalam kelompok paduan suara. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wahana untuk memupuk rasa kebersamaan bagi setiap peserta.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah dan manfaat positif dalam mengoptimalkan talenta yang dianugrahkan Tuhan, berupa keindahan suara,” kata Kawatu.

Ia menambahkan, pihak Pemprov Sulut juga mengharapkan, kegiatan ini akan memberikan dampak positif dalam percepatan pembangunan di daerah ini, terutama bagi pembangunan manusia seutuhnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Ir. James Paulus, Msi, yang mengatakan, bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya lomba yang diikuti 12 Kabupaten/Kota di Sulut itu, akan menjadi sarana kesaksian, pelayanan dan kebersamaan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading