Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Asosiasi Pengemudi Demo di DPRD Sulut

Redaksi Manado Today   |   30 Agustus 2010 – 13:41 WITA

Manado Today – Senin (30/08/10) sekitar pukul 11.25 Wita Asosiasi Pengemudi Indonesia Sulut (ASPINDO) menggelar aksi demo di Deprov Sulut terkait pemberlakuan One Way Traffic yang dianggap belum pas di berlakukan di Kota Manado.Aksi yang dipimpin korlap Terri Umboh menyampaikan bahwa pemberlakuan jalur searah tidak akan menyelesaikan masalah kemacetan,disamping itu pula akibat pemberlakuan One Way Traffic ini penghasilan para sopir angkot berkurang.
” Sebaiknya pemberlakuan One Way Traffic dicabut saja,karena tidak menyelesaikan permasalahan kemacetan dan disamping itu akibat pemberlakuan jalur searah penghasilan para sopir berkurang karena jarak yang biasanya ditempuh dengan waktu 15 menit,akibat pemberlakuan One Way Traffic bisa mencapai 1 jam,” ketus Umboh.
Lexy Solang,Ben Alotia,Fidel Damapolii yang menerima para pendemo mengatakan bahwa secepatnya akan menyurat ke pimpinan dewan untuk menindak lanjuti aspirasi pendemo.
”Secepatnya kami akan menyurat ke pimpinan,agar menjadwalkan hearing dengan dinas perhubungan dan kepolisian terkait pemberlakuan One Way Traffic ini.
Selanjutnya para pendemo melanjutkan aksinya ke kantor Gubernur untuk menyampaikan aspirasinya. Menariknya Anggota DPRD Sulut Komisi I Lexy Solang ikut bersama-sama para pendemo ke Gedung Putih. (Lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading