Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Aspebindo Nilai Pengelolaan SDA di Minsel Belum Maksimal

David Masengi   |   18 November 2011 – 20:39 WITA

Amurang, MTC – Kendati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) memiliki Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah, namun sektor tersebut dinilai belum maksimal dalam pengelolaannya. Pasalnya, saat ini masih sdikit investor, yang melirik SDA di Minsel untuk menanamkan modalnya.
“Kami nilai di Minsel begitu banyak potensi SDA. Namun sayangnya, potensi-potensi tersebut, terkesan belum mendapatkan pengelolaan yang baik,” ujar Ketua Umum Asosiasi Pemasok Energi dan Batu Bara Indonesia (Aspebindo), Ferry Yuliantono kepada manadotoday Jumat (18/11/2011) saat berkunjung ke Kabupaten Minsel.
Dicontohkannya yakni, Pantai Moinit Indah di Desa Tawaang Kecamatan Tenga. Dirinya menilai, potensi di sektor pariwisata itu, masih perlu adanya perhatian khusus pemerintah setempat, supaya kedepan akan mendapat perhatian dari investor.
”Kami selalu mendengar tentang objek wisata Moinit. Itu kami nilai perlu dikelola dengan baik, agar menjadi salah satu lokasi wisata terkenal, karena memiliki air panas laut,” ungkap Yuliantono. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading