Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Astaga, Banyak Camat di Sangihe tak Paham Tupoksi

Redaksi Manado Today   |   31 Agustus 2012 – 20:38 WITA

TAHUNA, (manadotoday.com) – Pernyataan mengejutkan dikemukakan Assisten I Pemkab Sangihe, Drs Hendro Kawuka, dimana dirinya menilai jika banyak camat di daerah tersebut tak memahami Tugas Pokok dan Fungsinya (Tupoksi), sebagai pimpinan pemerintahan di wilayah.

“Bukti bahwa ada Camat yang tak memahami tupoksinya, ketika pimpinan daerah melakukan kunjungan kerja di wilayah, Camatnya justeru tak berada di tempat. Ini merupakan kesalahan fatal dan harus dilakukan pembinaan bahkan tidak menutupi kemungkinan akan ada tindakan tegas,” ujar Kawuka.

Mantan Camat Manganitu itu, menambahkan pihaknya juga sudah mendapat banyak laporan warga menyangkut pelayanan kepala wilayah mereka yang dinilai tak maksimal.

“Sepanjang masih bisa diberi pembinaan, maka para camat harus berbenah diri, namun jika sudah tidak bisa dibina, maka akan diberi sangsi tegas berupa pencopotan dari jabatanya sebagai kepala pemerintahan di wilayah,” tutup Kawuka. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading