Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Nusa Utara

Astaga, Bendahara Akui Buat 300 SPPD dan 38 Cap Fiktif

Redaksi Manado Today   |   23 September 2010 – 20:41 WITA

Lanjutan Sidang SPPD Fiktif  E2L Dilaksanakan Maraton

Manado Today – Sidang kasus SPPD Fiktif  E2L Bupati Talaud nonaktif, yang dimulai sekitar pukul 10.30 WITA pagi tadi, ternyata masih berlangsung hingga malam ini.

Sidang yang dipimpin  Edhi Sudarmuhono SH masih secara maraton meminta keterangan saksi diantaranya Bendahara Talaud Lenny Takalendehang. Bahkan yang mengejutkan,  Takalendehang akhirnya mengakui telah membuat 38 cap fiktif dengan inisiatif sendiri tanpa sepengetahuan Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L), dan cap ini digunakan untuk memalsukan SPPD Bupati dan pada tahun 2008 saksi juga memalsukan 300 buah SPPD Bupati.

Hingga berita ini diturunkan enam orang saksi yang dihadirkan oleh Penuntut Umum, baru Lenny Takalendehang yang diperiksa. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • tirza s mengatakan:

    Waduh bu berani amat sih buat hal sekotor itu? apakah benar ini inisiatif ibu? atau ada hal yang ingin ibu tutupi? Ingat sepandai2nya menutupi bangkai akan tercium juga nantinya. Dan hal ini akan lebih parah lho bu hukumannya. Katakan sejujurnya jangan tutupi kenyataan. Aku kok g percaya ibu lakukan sendiri tan pa ada konsfirasi atau kerja sama dengan yang lain. Kalau memang ini yang ibu buat< ibu sungguh kejam karna sudah membuat orang lain kehilangan hak n maetabatnya.
    Tuk kejati Sulut tolong usut setuntas tuntasnya kasus korupsi di talaud tanpa pandang bulu.
    Semoga TUHAN memberkati setiap langkah dan kebijakkan keadilan bagi bumu nyiur melambai pada umumnya, dan tanah PORODISA pada khususnya.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading