Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Astaga! Ketua Banwas PDAM Tomohon Minta Fasilitas Direktur

Ardi Kalumata   |   18 Februari 2012 – 10:33 WITA
Kantor PDAM Tomohon

Kantor PDAM Kota Tomohon

Tomohon, (manadotoday.com)—Di tengah perbaikan pelayanan dan pembenahan manajemen, Perusahaan daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon kembali mendapat guncangan.
Kali ini datang dari tubuh PDAM Tomohon sendiri melalui perwakilan Pemkot Tomohon yakni oknum Ketua Badan Pengawas, Theodorus M Tuerah.
Tuerah meminta agar fasilitas dan tunjangannya disamakan dengan yang diperoleh Direktur Jeffrie H Polii SIK.
Jika tidak, dirinya tak akan membubuhkan tanda tangan atau menyetujui Rencana Kerja dan Anggaran dari PDAM Tomohon tahun 2012.
Akibat permintaan tersebut, sejumlah karyawan PDAM Tomohon mengeluh. Mereka meminta agar hal ini diselesaikan supaya perusahaan bisa berjalan dengan baik.
‘’Kalau tidak diselesaikan, yang akan menjadi korban nanti adalah perusahaan dan kami karyawan serta para pelanggan yang ada di Kota Tomohon,’’ keluh sejumlah karyawan kepada manadotoday.
Direktur PDAM Tomohon Jeffrie H Polii SIK ketika dikonfirmasi masalah ini tidak menampik hal tersebut. ‘’Itu memang benar. Kalau RKA tidak ditandatangani oleh Ketua Banwas, program kami tidak akan jalan,’’ ungkapnya.
Namun, jika memang Ketua Banwas tak mau menandatanganinya, solusinya ia akan meminta persetujuan langsung dari pihak Pemerintah Kota Tomohon sebagai pihak yang menempatkan Ketua Banwas tersebut di PDAM Tomohon.
‘’Saya sudah konsultasikan hal ini dengan Pak Walikota. Dan, RKA sudah boleh jalan. Karena ini hanya ulah dari oknum Ketua Banwas PDAM Tomohon,’’ jelas Jepol—sapaan akrab Polii.
Ditambahkan Jepol, selama PDAM Tomohon berdiri, baru kepemimpinannya dibuat RKA. Ini dimaksudkan agar program dan operasional PDAM di tahun 2012 berdasarkan pedoman yang tertera dalam RKA tersebut. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading