Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Astaga, Taman Kota Jadi Lokasi Esek-esek?

Redaksi Manado Today   |   23 Maret 2012 – 16:41 WITA

TAHUNA (manadotoday.com) – Taman Kota yang merupakan salah satu fasilitas rekreasi yang dibangun pemerintah daerah, di depan kantor Bapeda Tahuna, tampaknya harus mendapat perhatian dan penjagaan yang ketat.
Pasalnya, Taman Kota yang berkedudukan di Kelurahan Tona II Kecamatan Tahuna Timur itu, kerap dijadikan lokasi esek-esek oleh pasangan muda-mudi pada malam hari.
Hal ini diungkap sejumlah pejabat yang kebetulan tinggal di rumah dinas dan berdekatan dengan Taman Kota tersebut.
Mereka mengaku sering mendapati beberapa pasangan anak muda yang sedang melakukan adegan enak gila di berbagai sudut gedung taman kota tersebut.
“Saya sudah beberapa kali mendapati sepasang anak muda yang melakukan aksi terlarang di Taman Kota itu. Hal ini tentunya menjadi keprihatinan bagi kita semua, terutama bagi para orang tua untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak mereka untuk lebih memperketat penjagaan terutama bagi putri mereka yang sudah larut malam masih berada di luar rumah,” ujar sang pejabat kepada manadotoday Jumat (23/3/2012) yang meminta, agar identitasnya dirahasiakan.
Sementara itu, Kepala Dinas Tata Kota Sangihe, Desmontenes Palit SE ketika dikonfirmasi, tak menampik soal adanya aksi mesum yang dilakukan pasangan anak muda di Taman Kota itu.
“Saya sudah mendapat laporan soal masalah itu. Pantasan, lampu penerangan yang dipasang di gedung taman kota itu sering hilang, bahkan sengaja dipecahkan oleh oknum-oknum tertentu, sehingga mereka leluasa melakukan aksinya. Olehnya, saat ini,kami telah melakukan koordinasi dengan pihak Satpol PP agar dapat menempatkan beberapa petugas piket di Taman Kota, untuk dan meminimalisir bahkan meniadakan aksi yang dilakukan para ABG itu,” tukas Palit. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading