Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, DPRD Sulut

Asuransi di DPRD Sulut Harus Menjamin Kenyamanan Peserta

Redaksi Manado Today   |   19 April 2011 – 15:43 WITA

 

Wiesje Rompis

Wiesje Rompis

 

Manado Today – Proses tender Asuransi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) yang sedang dilaksanakan sekretariat DPRD melalui panitia Lelang, diharapkan mampu memutuskan pemenang yang benar-benar bonafid dalam pelayanan, sehingga anggota legislatif sebagai peserta jaminan Asuransi, merasa benar-benar menikmati manfaat asuransi itu.

Menurut dua personil Komisi I DPRD Sulut dr Wiesje Abigael Rompis dan Hi Farid Lauma pada manadotoday Selasa (19/04/2011), belajar dari pengalaman terhadap ketidaknyamanan yang terjadi beberapa waktu lalu, untuk pertanggungan asuransi anggota DPRD Sulut. Pihak panitia dihimbau untuk melaksanakan pemilihan yang menghasilkan pemenang yang benar-benar berkualitas dalam pelayanan.

“Pengalaman waktu lalu, ketika masuk rumah sakit, ternyata kami harus membayar lebih dahulu biaya pengobatan dan perawatan, nanti di klaim belakangan. Setelah dilakukan kalim ke asuransi, ternyata membutuhkan waktu untuk merealisasikan klaim tersebut. Kami minta agar Asuransi yang nantinya menjamin anggota DPRD Sulut, benar-benar mengutamakan pelayanan dan kepuasan para kliennya,” kata Rompis didampingi Lauma.

Diketahui saat ini panitia lelang Asuransi DPRD Sulut, sedang menggodok empat perusahaan jasa asuransi yang telah memasukkan dokumen penawaran dan telah mempresentasikan di hadapan anggota DPRD. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading