Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung

Atlit IKIP Mataram Juara Ajang BIT

Aldy Monareh   |   3 Desember 2011 – 19:13 WITA
juara Bitung Internasional Triathlon

Muhammad Ladri

Bitung, MTC – Setelah menyisihkan 27 peserta yang bertarung di ajang Bitung Internasional Triathlon (BIT), akhirnya Muhammad Ladri dengan nomor Dada 103 keluar sebagai pemenang lomba.
Atlit yang berasal dari IKIP Mataram ini berhasil menyisihkan 27 peserta lain dengan catatan waktu tercepat 59 Menit 28 Detik, ketika melewati rintangan yakni berenang dengan system segitiga sepanjang 1,5 Km, bersepeda sejauh 40 Km, dan lari sejauh 10 Km, yang kemudian finish di lapangan Sari Cakalang.
sementara tempat kedua diraih oleh Muhammad Taufik dengan catatan waktu 1 Jam 59 Menit 39 detik, sedangkan tempat ketiga berhasil diraih oleh Fahmi Rizky dari Lumajang Jawa Timur dengan torehan waktu 2 Jam 6 Menit 5 Detik.
Ketua Panitia BIT, Danyonmarhanlan Letkol Marinir Apolinaris AW mengungkapkan bahwa dari 27 peserta yang ikut, empat peserta diantaranya tidak bisa melanjutkan lomba.
”Dan untuk penyerahan hadiah nanti akan di sore hari ini. Yang pada acara nanti akan dimeriahkan oleh artis Ibu Kota. Ini juga sekaligus pesta Rakyat suksesnya kegiatan ini,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading