Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Atlit Taekwondo Bitung, Wakili Indonesia di Malaysia Open

Staff Manado Today   |   14 Juli 2011 – 11:26 WITA

Bitung Today – Meski Taekwondo belum memiliki kepengurusan resmi di Kota Bitung, namun tidak menghalangi atlet Taekwondo untuk berprestasi.

Hal ini terbukti dengan terpilihnya salah satu atlet Taekwondo asal Bitung Firman Katiandago, mewakili Indonesia di ajang Kejuaraan Taekwondo yang akan digelar di Malaysia 15 hingga 17 Juli 2011 mendatang.

”Firman, akan mewakil Indonesia di Malaysia open, dan akan turun di kelas 62 kg,“ujar Samad pelatih Taekwondo Firman.

Firman Katiandago yang masih berusia 17 Tahun kata Samad, adalah atlet ke-dua setelah Anita Wongkar di tahun 90-an yang mewakili Indonesia di ajang Internasional.

”Prestasi ini sangat membanggakan, meskipun Taekwondo Bitung, belum memiliki kepengurusan, ” ujarnya sembari meminta dukungan doa warga Bitung untuk Firman yang akan mengikuti kejuaraan Taekwondo Malaysia open. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading