Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Lintas Berita

Avanza Terjun Bebas di Kuala Kairagi

Redaksi Manado Today   |   25 Juli 2010 – 11:57 WITA

Manado Today – Sebuah mobil dengan jenis Avanza dengan nomor polisi DB 4481 QA warna Silver, terjun bebas di sungai (Kuala) Kairagi Manado, Minggu (25/07/2010), sekitar pukul 04.00 Wita.
Berdasarkan informasi seorang saksi yang bernama Boas kepada manadotoday mengatakan, kala itu dirinya bermaksud untuk lari pagi, namun dirinya sempet terhenti ketika mendengar suara minta tolong.Sontak saja dirinya langsung melihat ke arah sungai, dan saat itu korban dari mobil yang terjun bebas ke sungai tersebut, hendak ingin keluar jalan, sebab jarak antara sungai dan jalan, sekitar 15 hingga 20 meter.
Saat itu juga pria asal Makassar itu, memanggil orang lain, untuk membantu korban untuk keluar, yang kelihatan masih dipengaruhi minuman keras tersebut.
“Setelah kami keluarkan korban mengaku dirinya dari arah Kairagi, akan menuju ke arah pall 2. Dan tiba-tiba dia terbelok, dan langsung mengarah ke sungai,” kata Boas, minggu (25/07/2010), seraya menambahkan korban juga terlihat hanya luka dipelipis mata.
Sementara itu, Max yang juga mengangkat Korban mengatakan, setelah mereka mengeluarkan korban, korbanpun langsung pulang kerumah, karena korban hanya tinggal di kawasan Kairagi Manado.
“Dia mengaku sudah mengantuk. Dan akhirnya dia pulang ke rumah, yang dia katakan di Toko Piramid Manado,” kata Boas pria asal Makassar itu.
Sementara itu, Supriyanto yakni Petugas Lalulintas dari Mapoltabes Manado, ketika dikonfirmasi, pihaknya saat ini, akan melakukan penyelidikan atas lakalantas ini.
“Kami juga masih akan mencari tahu pemilik mobil tersebut, dan siapa yang mengendarai mobil tersebut,” (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading