Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Awal 2012, Pemprov Sulut akan Gelar Bimtek Kehumasan

Tonny Sumakul   |   14 Desember 2011 – 11:59 WITA
sekprov sulut

Ir. Siswa Rachmat Mokodongan

Manado, MTC – Guna memaksimalkan seluruh pemeberian informasi dari pemerintah ke masyarakat umum, awal tahun 2012 mendatang, Pemprov Sulut akan menggelar bimbingan teknis (bimtek) kehumasan. Hal itu dikatakan Sekprov Ir. Siswa Rachmat Mokodongan.
Menurutnya, peserta bimtek ini akan diikuti seluruh Sub Bagian Hukum dan Kepegawaian, serta pejabat Humas di SKPD dilingkungan Pemprov Sulut.
“Bimtek ini akan mengajarkan mereka untuk menjadi corong di SKPDnya masing-masing,” ujarnya.
Lanjutnya menyampaikan, dalam Bimtek tersebut, nantinya akan diberikan penguatan tentang yang dimaksud dengan pelayanan public serta keterbukaan informasi.
“Artinya lagi, pejabat kehumas itu dalam menjalankan tugasnya, harus mampu tampil prima dengan memberikan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat,” terang Mokodongan.
Kata dia lagi, ini penting dilakukan, mengingat Sulut saat ini merupakan juga daerah tujuan Meeting, Incentive, Convenrence dan Exhibition (MICE), yang tentunya capaian yang harus diraih itu, memerlukan adanya figure public realetion yang benar-benar menguasai informasi. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading