Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

Awal September APBD P 2010 Tuntas

Redaksi Manado Today   |   19 Agustus 2010 – 19:01 WITA

Manado Today – Agenda DPRD Sulut dalam membahas Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan TA 2010 yang biasanya dilaksanakan pada awal Agustus, tertunda pelaksanaannya dikarenakan adanya Agenda Pilkada yang baru saja selesai di gelar, dan diperkirakan paling lambat akan dibahas pda akhir Agustus atau awal September nanti, demikian menurut Arthur Kotambunan salah satu wakil Ketua DPRD Sulut.

”Rencananya APBD P TA 2010 akan dituntaskan pada akhir September atau awal September nanti, dan pastinya DPRD Propinsi telah siap membehas draft APBD Ini,”terang Kotambunan.
Rencana kerja akan terealisasi menurut Kotambunan, apabilah Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara,tepat waktu dalam memasukkan darft Kebijakan Umum Anggaran dan Platform Penggunaan Anggaran Sementara(KUA-PPAS) ke DPRD Sulut. ” Apabilah tepat waktu awal Septmber pembahasan APBD TA 2010 akan tuntas,” kata Kotambunan seraya menambahkan bahwa pembahasan APBD P 2010 akan menjadi perhatian serius Deprov Sulut dan pembahasannya nanti tidak akan menemui kendala yang berarti.
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading