Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Awal Tahun 2011, Petugas Kebersihan Dapat Pekerjaan Ekstra

Redaksi Manado Today   |   1 Januari 2011 – 03:31 WITA

Sisa Kembang Api Berceceran

Manado Today – Pergantian tahun dari 2010 ke 2011, baru saja terjadi di wilayah Manado dan sekitarnya. Meriahnya pesta kembang api sebagai tanda perpisahan tahun baru saja sirna, hanya saja kegembiraan warga tak sebanding dengan kesibukan para buruh sampah sebagai ujung tombak kebersihan kota Manado yang dikenal sebagai kota langganan Adipura.

Pantauan manadotoday, terlihat serakan sampah bekas kembang api terlihat dimana-mana dan ini tentu harus segera dibersihkan, mengingat pemandangan ini jelas sangat menggangu pada siang hari. “Kasihan para petugas kebersihan, pasti kerepotan mengangkat sampah bekas kembang api,” kata Linda salah satu warga Manado yang mengaku tinggal dikelurahan Sario. (mt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading