Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Awal Tahun, Peningkatan Disiplin Target Pemkab Mitra

Staff Manado Today   |   9 Januari 2012 – 12:40 WITA

Ratahan, MTC – Di awal tahun 2012, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akan meningkatkan penerapan disiplin. Ini merupakan target utama, untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik.
Menurut Kabag Humas Pemkab Mitra Drs Esra Sengkey, MSi saat ini disiplin pegawai merupakan harga mati. Apel pagi dan sore akan digalakkan, untuk menekan angka ketidakdisiplinan pegawai.
“Memang sejak Agustus pemkab sudah melakukan pencanangan bulan disiplin. Dan ini merupakan kelanjutan disiplin tersebut,” ujarnya.
Di lain Pihak, Kabag TUP David Lalandos AP MM, untuk sekretariat kedisiplinan akan lebih ditingkatkan. Lantaran, sekretariat merupakan ujung tombak. Dan masyarakat selalu berkunjung di Kantor Bupati, makanya penerapan disiplin harus dimulai dari sekretariat.
“Sekretariat bisa dikatakan wajah dari Pemkab. Lantaran dalam sekretariat ada beberapa bidang yang sangat bersinggungan dengan masyarakat,” terang Lalandos.
Ditambahkanya, pihaknya akan mengumumkan dalam setiap apel siapa-siapa yang malas. Ini untuk memberikan efek jera pada mereka yang tidak disiplin, “tukasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading