Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Awal Tahun Saint Loco Rilis Album Baru

Redaksi Manado Today   |   21 November 2010 – 18:58 WITA

Saint Loco

Personil Terbaru Saint Loco ketika Tampil di Manado

Manado Today – Setelah vakum mengeluarkan album selama kurang lebih tiga tahun, grup musik yang mengusung aliran Rock, Saint Loco bakal merilis album baru pada awal tahun 2011 mendatang. Hanya saja, grup musik ini masih enggan merinci lagu serta judul album itu.

“Kami baru saja selesai karantina di Puncak untuk ngeluarin album baru, dan mudah-mudahan awal tahun depan sudah keluar albumnya,” kata Joe Vokalis Saint Loco pada manadotoday Minggu (21/11/2010) disela-sela pagelaran musik di kawasan Mega Mas Kota Manado.

Bahkan bukan hanya itu saja, ternyata personil Saint Loco yang dikenal memiliki karakterisitik bertatto ini, ternyata sudah kembali ke format semula dengan bergabungnya Nyong yang sempat keluar dari grup. “Inilah kami Saint loco yang terbaru dan kami sangat berterima kasih pada masyarakat Manado yang tetap menerima kehadiran grup kami disini, terutama para Fans of Loco (FOL) Manado,” lanjut Joe Tirta didampingi personil lainnya diantarannya, Beery Manoch [M.C.], Iwan Hoediarto [Gitar], Gilbert Joshua [Bass], Nyonk Webz Manuhutu [Drum]. (mt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading