Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Awal Tahun, Sondakh Bakal Rombak Kabinet Besar-besaran

Aldy Monareh   |   5 Januari 2012 – 21:42 WITA
Ferdinand Tangkudung

Kepala BKDD Bitung Ferdinand Tangkudung SIP M.Si

Bitung, MTC – Rolling besar-besaran di tubuh Pemkot Bitung kian berhembus kencang. Berdasarkan Informasi yang dirangkum, sejumlah pejabat Eselon II dan Eselon III bakal menjadi target Sondakh dalam waktu dekat ini. Bahkan kabarnya draft Rolling tersebut telah dikonsultasikan oleh Ketua Baperjakat Pemkot Bitung Edison Humiang dan Sekretaris Ferdinand Tangkudung, ke Gubernur Sulut, Kamis (5/01/2012) siang tadi.
”Draftnya sudah disampaikan ke Gubernur sejak akhir tahun lalu. Dan Kemungkinan besok akan digelar Rolling, sebab hasil konsultasi yang dilakukan Sekdakot dan Kepala BKDD, sudah mendapatkan persetujuan Gubernur, ” ujar sumber resmi, yang juga staff di BKDD Bitung.
Sementara itu Kepala BKDD Bitung Ferdinand Tangkudung ketika dikonfirmasi mengakui bahwa siang tadi Ia dan Sekdakot berada di Kantor Gubernur menjemput beberapa berkas. Namun Tangkudung enggan menanggapi kabar terkait agenda rolling ini.
”Kedatangan kami berdua hanya untuk menjemput berkas dan melakukan pengecekan terhadap berkas yang dimasukkan tahun lalu, yang belum ditanggapi Gubernur,” tampiknya.
Sementara itu Kasubbag Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu, yang dicoba dikorek keterangannya terkait Rolling awal tahun ini tidak bisa memberikan keterangan lebih.
”Benar ada rolling awal tahun ini, Tapi pastinya saya tidak tahu. Karena itu adalah wewenang Walikota, ” ujarnya.
Diakuinya perihal kajian Rolling yang diusulkan Baperjakat Bitung sementara berproses di Pemprov Sulut.
”Yang jelas draft Rolling saat ini sedang dikaji di Pemprov,” timpalnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading