Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Awas !!! DBD Sedang Mewabah

Redaksi Manado Today   |   20 Agustus 2010 – 23:37 WITA

Kaunang : Masyarakat Diminta Waspada
Manado Today – Masyarakat Kota Manado diminta untuk mewaspadai mewabahnya Demam Berdarah Dengue (DBD). Hal ini diungkapkan Kadis Kesehatan Dr Ivone Kaunang kepada manadotoday.Dikatakannya, nyamuk aides agepti saat ini banyak yang memasuki fase penetasan. “ Masyarakat diminta waspada. Jika terjadi temuan di lokasi agar segera melaporkan ke pemerintah terdekat agar pihak Dinkes dapat secepatnya turun ke lapangan, “ ujarnya.
Lebih jauh dikatakan Kaunang agar masyarakat dapat menjaga kebersihan dan meningkatkan kembali 3M plus di lingkungan setempat. “ Langka terbaik agar masyarakat terhindar dari DBD, dengan meningkatkan kembali 3M plus, “ tegasnya.
Disingung terkait foging pihaknya akan melihat tingkat kerawanan di lapangan. Makanya kita harapkan informasi dan kejadian di lingkungan masyarakat sekecil mungkin dapat dilaporkan.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading