Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Awuy Ajak Jemaat Untuk Hidup Kudus

Aldy Monareh   |   13 Desember 2011 – 23:07 WITA
walikota bitung

Walikota Bitung saat menyalakan lilin sebagai simbol Natal

Bitung, MTC – Ibadah pra Natal Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Bitung berlangsung khusuk, hikmat dan sukses.
Ibadah yang digelar di GPdI Pusat Bitung yang dihadiri oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh, Wakil Walikota Max Lomban, Sekkot Drs. Edison Humiang MSi, Danyonmarhanlan Letkol Apollinaris dan jajaran pejabat Pemkot Bitung, Senin tadi malam ini, dipimpin oleh Pdt Albert Awuy STH.
Dalam khotbanya yang diambil dalam kitab Yesaya 6:3, Pdt Awuy mengatakan orang percaya yang telah ditebus dengan darah Yesus harus memenuhi panggilan Tuhan untuk hidup kudus.
“Yesus datang ke dunia untuk menanggung dosa kita . Ia mati untuk kita, sehingga orang pecaya dikuduskanNya. Karena itu sudah sepatutnya kita hidup Kudus dan mengikuti perintahNya,” ajak Awuy.
Sementara Walikota Bitung Hanny Sondakh mewakili Pemerintah, mengajak jemaat untuk terus memotifasi diri dalam pelayanan sreta terus membina hubungan harmonis dengan sesame golongan Agama lainnya.
“Saya harapkan semangat kasih Natal, akan terus menjadi bagian umat Kristiani, untuk hidup rukun dan damai dengan seluruh lapisan masyarakat, dengan terus menjalin persatuan dan kesatuan guna kemajuan dan kebaikan Kota Bitung,” harap Sondakh.
Dalam rangkaian Safari Natal tersebut Sondakh secara pribadi memberikan bantuan dana yang akan diperuntukan bagi pembangunan Gereja sebesar Rp 40 Juta, sementara Pemkot Bitung menyerahkan bantuan beras 1 Ton untuk jemaat. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading