Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Babi Berkelamin Ganda Hebohkan Minsel

Manado Today   |   16 Maret 2011 – 19:41 WITA

Amurang Today – Babi milik Selvi warga Kelurahan Rumoong Bawah, Kecamatan Amurang Barat, akhirnya menghebohkan wilayah Minahasa Selatan. Pasalnya, babi yang dilahirkan sejak 10 Maret 2011 pekan lalu, ternyata memiliki kelamin ganda.

babi yang hebohkan Minsel

babi yang hebohkan Minsel

Sampai saat ini peternakan milik Selvi, terus dikunjungi warga untuk menyaksikan keanehan tersebut. Bahka, pihak Dinas Pertanian dan Peternakan Minsel, telah turun langsung untuk melihat keanehan tersebut.

Dr Hewan Ketut Wahyudiarta yang turut melihat keanehan tersebut mengatakan, kejadian seperti ini sangat jarang sekali terjadi. Kalaupun ada hanya 1 berbanding 1 juta.

Ia menyampaikan lagi, babi tersebut memang memiliki kelamin ganda, betina dan jantan. Namun disini babi tersebut tidak memiliki testis. Selain itu, berdasarkan penelitian kedua kelamin ini kemungkinan besar tidak akan berfungsi secara normal.

“Babi ini memang memiliki kelamin ganda, namun dipastikan kedua kelamin ini tidak akan berfungsi secara normal,” ujarnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading