Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Badan Anggaran DPRD Manado Kembali Ditunda

Redaksi Manado Today   |   2 September 2010 – 17:15 WITA

Manado Today – Agenda pembahasan Badan Anggaran (Bangar) di DPRD Manado yang seharusnya dilaksanakan Kamis (02/09/2010) hari ini, akhirnya kembali tertunda hanya karena kepentingan perseorangan. Hal ini sangat disayangkan personil Bangar Amir Liputo kepada manadotoday pukul 15.00 Wita.“ Saya sangat kecewa karena agenda badan anggara hari ini tertunda tampa ada alasan yang jelas. Apalagi undangan telah kami penuhi namun tidak ada surat pembatalan, “ ujar Liputo.
Tak ayal, Liputo menambahkan dengan tertunda-tundanya pelaksanaan badan anggaran dengan pihak eksekutif padahal sebetulnya banyak agenda hearing sangat berdampak terhadap kinerja DPRD. “ Kinerja DPRD kini dipertanyakan, karena jutru yang terjadi saat ini telah melemahkan institusi DPRD itu sendiri, “ pungkasnya.
Senada dikatakan Ketua Komisi D, Dr Richard Sualang, bahwa semestinya memasuki bulan September ini DPRD akan berkonsentrasi terhadap pembahasan APBD Perubahan tahun 2010 ini, namun dengan tertunda-tundanya membuat ketidak pastian.

“ Hanya kerana ulah segelintir orang bisa berdampak persiden buruk terhadap institusi DPRD sebagai legitimasi masyarakat. Jelas saja tertunda-tundanya agenda di lembaga legislative ini sangat mempengaruhi kepentingan masyarakat pada umumnya, “ jelas Sualang.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading