Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Badan Narkotika Minsel Sidak Sejumlah Sekolah di Amurang

David Masengi   |   15 September 2011 – 17:02 WITA

Amurang Today – Kamis (15/09/2011), Badan Narkotika Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melakukan isnpeksi mendadak di sejumlah sekolah di Kota Amurang, diantaranya, SMA N 1 Amurang dan SMK N 1 Amurang.

Namun, pelaksanaan sidak ini diduga sudah diketahui para siswa di SMA dan SMK, karena dalam sidak ini hanya ditemukan rokok yang tersimpan di sebuah tas milik salah seorang siswa.

“Siswa yang kami temukan membawa rokok itu langsung diberikan pembinaan,” kata Kabid Pemuda dan Olahraga Dikpora Minsel Edwin Lonteng.

Terpisah, Plh Kepala Badan Narkotika Minsel Jemmy Robot, mengatakan, sidak yang dilakukan di SMA N I Amurang dan SMK N I Amurang, berguna untuk mengingatkan para siswa di Minsel, untuk menghindari bahaya penggunaan narkoba. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading