Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Badan Penanggulangan Bencana Bangun Posko Pencarian Risky Limpong

Redaksi Manado Today   |   14 September 2010 – 16:07 WITA

Manado Today – Badan Penanggulangan Bencana (BPB) kota Manado mendirikan Posko pencarian  hilangnya anak berusia enam tahun bernama Risky Limpong dari kelurahan Tikala Baru, Kecamatan Tikala, Minggu (12/09/2010) yang terseret banjir ketika melihat luapan air di selokan. Hal ini diungkapkan Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana (BPB) kota Manado Jopie Supit kepada manadotoday Selasa (14/09/2010) tadi.

Menurutnya mengatakan pihaknya telah membangun posko di sekitar lokasi bencana untuk mempermudah akses tim Basarnas dan Tagana mencari korban yang terseret arus.
“ Selain pendirian posko sekitaran lokasi sekaligus memberikan pertolongan jika ada korban lainnya, “ ujarnya.

Sementara Camat Tikala, Maximillian Tatahede, mengatakan sudah mengingatkan para orang tua agar tidak lalai mengawasi anak-anak mereka, saat hujan deras supaya tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

“Kami sudah mengingatkan seluruh penduduk di wilayah Tikala agar lebih hati-hati mengawasi anak-anak jangan sampai terseret arus dan jadi korban banjir, semoga hal ini menjadi pelajaran bagi warga yang lain,” kata Tatahede.

Diketahui pula Tim dari Dinas Kesehatan Manado juga turun membantu di posko yang didirikan BPB dan Kecamatan Tikala, dan memberikan bantuan obat-obatan hingga tenaga dokter agar bisa membantu warga secepatnya juga.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading