Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Bagian Aset Pemkot Bakal Turun ke SKPD

Aldi Mawitjere   |   15 September 2011 – 22:11 WITA

Manado Today – Masih banyaknya Aset Pemerintah Kota Manado yang belum dilaporkan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ternyata akan ditindaklanjuti Kabag Aset Teddy Salindeho SE MSI. Menurutnya, data yang ada belum seratus persen SKPD melaporkan aset-aset Pemkot baik itu tidak bergerak maupun aset bergerak.

“Dalam waktu dekat ini kita akan turun ke SKPD-SKPD menindaklanjuti pendataan aset yang telah dilakukan pejabat sebelumnya,”ujar mantan Kabag Umum dan Perlengkapan tersebut.

Lanjut dikatakan Salindeho, pihaknya tinggal menunggu surat yang diajuhkan kepada Sekretaris Kota, kemudian akan turun ke SKPD-SKPD yang belum melakukan pelaporan pendataan aset pemerintah tersebut.

“Yang pasti semua aset Pemerintah akan kita tindaklanjuti,”terangnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading