Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Bagian Aset Tarik Paksa Motnas Yang Sudah Dimodifikasi

Aldi Mawitjere   |   29 September 2011 – 18:36 WITA

Manado Today – Bagian Aset pemkot Manado, menarik paksa motor dinas (motnas) yang dipakai oleh mantan Lurah Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, yang kini sudah menjadi Lurah Tanjung Batu, Kecamatan Wanea.

Ironisnya, motnas jenis Suzuki Smash tersebut, kini sudah dimodifikasi oleh oknum Lurah tersebut, hingga bentuk dan modelnya sudah berubah. Bahkan plat nomornya aslinya sudah tidak ada. Kepala Bagian Aset, pemkot Manado, Teddy Salindeho SE MSi mengatakan, motnas tersebut ditarik dalam rangka penertiban aset pemkot.

Salindeho tak menampik jika saat akan menarik motnas tersebut, oleh oknum Lurah, keberatan untuk menyerahkannya. “Awalnya dia katakan motor itu sementara diperbaiki di bengkel. Tapi akhirnya diserahkan juga kepada staf bagian Aset,” tandas Salindeho, sembari menambahkan, hal seperti itu diharapkan tidak dilakukan oleh pejabat lainnya.

Sementara itu, salah satu staf yang mengambil motnas tersebut namun meminta namanya tidak dikorankan mengatakan, saat akan mengambil motnas tersebut, dirinya dan Lurah sempat terjadi perdebatan singkat. “Memang awalnya enggan diberikan. Tapi akhirnya diberi juga, dan langsung kami bawa ke Pemkot,” jelasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading