Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Bagian Humas Pemkot Tomohon “Berguru” ke Humas Pemprov Sulut

Tonny Sumakul   |   2 Februari 2012 – 19:21 WITA
Humas pemprov sulut

Kunjungan Bagian Humas Pemkot Tomohon

Manado, (manadotoday.com) – Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Kota Tomohon, Kamis (2/1) mengunjungi Bagian Humas Pemprov Sulut, dalam rangka berkoordinasi terkait urusan kehumasan, serta menyangkut beberapa aturan baru tentang Kehumasan, contohnya Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 13 tahun 2011, tentang tugas fungsi Kabag Humas sebagai Juru bicara.
Kunjungan yang dipimpin langsung Kepala Bagian (Kabag) Humas Tomohon, Ruddy Lengkong M.Si diterima langsung Kabag Humas Pemprov Sulut, Christian Sumampow SH Med, didampingi Kepala Sub Bagian Penerangan dan Publikasi Alfrets Y. Rambing, S.Sos dan Kepala Sub Bagian Pengumpulan dan Penjaringan Informasi Vanda B. Jocom, M.Si.
Sumampow menjelaskan, bahwa pihaknya memberikan aspresiasi atas kunjungan Humas Pemkot Tomohon. Kata dia, langkah proaktif tersebut adalah upaya untuk memberikan yang terbaik bagi pemerintahan, di era transparansi, globalisasi, demokratisasi, serta perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
‘’Kunjungan ini merupakan langka mencarikan kebijakan terbaik, untuk memberikan pelayanan informasi publik,’’ ujar Sumampow.
Sementara itu, Lengkong mengatakan bahwa kunjungan tersebut untuk koordinasi dalam mewujudkan sinergitas antara pemerintah provinsi dan Kabupaten/Kota, terkait penerapan kebijakan kehumasan.
“Kami menkoordinasikan soal kebijakan-kebijakan di Humas, agar yang dilakukan Humas Pemkot Tomohon kedepan, akan seirama dengan yang dilakukan Humas Pemprov Sulut, dengan berdasarkan pada aturan dan ketentuan yang berlaku,” ungkap Lengkong. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading